Senin, 13 Januari 2014

Menurunkan Kadar Sitrat



Banyak kondisi dapat menurunkan kadar sitrat , termasuk :
 Kami adalah agen jual s lutena murah yang ada di Indonesia.
    Asidosis tubulus ginjal
    Kalium atau magnesium kekurangan
    Infeksi saluran kemih
    gagal ginjal
    diare kronis

Seringkali, bagaimanapun , penyebab batu - Hipositraturia terkait tidak diketahui .

Tingkat rendah dari lainnya Senyawa Batu - Blocking . Beberapa senyawa lain dalam urin , termasuk magnesium dan pirofosfat , juga mencegah pembentukan batu kalsium . Jika salah satu dari senyawa ini kurang , batu tersebut dapat terbentuk .
Penyebab Asam Urat Stones

Jaringan tubuh manusia , dan makanan tertentu , mengandung zat yang disebut purin . Makanan purin yang mengandung termasuk kacang kering , kacang polong , dan hati . Ketika tubuh rusak purin , menghasilkan asam urat . Kehadiran tingkat tertentu asam urat dalam tubuh normal , tapi kelebihan asam urat dapat menyebabkan batu .

Kondisi berikut biasanya terlihat pada pasien dengan batu asam urat :
 Kami adalah agen jual s lutena murah yang ada di Indonesia.
    Terlalu banyak asam urat dalam urin untuk jangka waktu yang panjang ( penyebab yang paling penting dari batu asam urat )
    Jumlah yang lebih rendah dari normal urin yang diproduksi
    Hyperuricosuria , gangguan metabolisme yang mengarah ke tingkat tinggi asam urat dalam urin

Catatan : hyperuricosuria juga dapat memicu batu kalsium . Oleh karena itu , pasien dengan hyperuricosuria mungkin memiliki kombinasi kalsium dan batu asam urat .

Sejumlah kondisi dan faktor-faktor lain mungkin berkontribusi , atau penyebab , batu asam urat :
    Gout : Asam urat dan batu ginjal lainnya berkembang pada sampai dengan 25 % pasien dengan gout primer , bentuk menyakitkan arthritis yang terjadi ketika asam urat dalam bentuk kristal darah dalam satu atau lebih sendi .
    Diabetes : Orang dengan diabetes tipe 2 memiliki urine sangat asam yang dapat menyebabkan batu ginjal , khususnya batu asam urat .
    Resistensi insulin : Orang dengan resistensi insulin memiliki peningkatan risiko untuk batu asam urat . Alasannya tidak diketahui , tetapi mungkin berhubungan dengan pengangkutan garam tertentu melalui ginjal . Perubahan transportasi ini pada pasien dengan resistensi insulin .Kami adalah agen jual s lutena murah yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar