Senin, 13 Januari 2014

Kelainan Ginjal



    Kelainan Ginjal : Masalah ginjal yang mengurangi produksi amonia , terutama pada orang dengan diabetes atau resistensi insulin , dapat menyebabkan terbentuknya batu asam urat .Kami adalah salah satu agen menjual s lutena  yang ada di seluruh Indonesia, harga s lutena di kami adalah yang paling murah.
    Faktor genetik : faktor warisan dapat meningkatkan risiko seseorang untuk batu asam urat .
    Hipositraturia : Hipositraturia adalah jumlah rendah sitrat dalam urin .
    Diet : Makan terlalu banyak protein hewani meningkatkan risiko pembentukan batu asam urat .

Faktor risiko lain termasuk :

    Obat-obat tertentu ( obat kemoterapi , diuretik , dan salisilat )
    pesta minuman keras
    Tidak makan untuk jangka waktu yang lama ( puasa )
    keracunan timbal
    Pengobatan kanker darah ( leukemia , multiple myeloma , dan limfoma )
    Beberapa jenis langka anemia ( rendahnya tingkat sel darah merah dalam darah )
    diare kronis

Penyebab struvite Stones

Batu struvit hampir selalu disebabkan oleh infeksi saluran kemih . Bakteri menghasilkan enzim tertentu , yang meningkatkan konsentrasi amonia dalam urin . Amonia membentuk kristal yang membentuk batu struvite . Bakteri batu mempromosikan biasanya Proteus , tetapi mungkin juga termasuk Pseudomonas , Klebsiella , Providencia , Serratia , dan Staphylococcus . Wanita dua kali lebih mungkin untuk memiliki batu struvite sebagai laki-laki .
Penyebab Stones Lain

Batu lainnya , termasuk sistin dan xanthine batu , biasanya karena kelainan genetik .
 Kami adalah salah satu agen menjual s lutena  yang ada di seluruh Indonesia, harga s lutena di kami adalah yang paling murah.
Penyebab Sistin Stones . Batu sistin berkembang dari cacat genetik yang menyebabkan transportasi abnormal asam amino dalam ginjal dan sistem pencernaan , yang mengarah ke penumpukan cystine . Para peneliti telah mengidentifikasi dua gen yang bertanggung jawab untuk kondisi ini : SLC3A1 dan CLC7A9 .

Penyebab Xanthine Stones . Dalam beberapa kasus , batu xantin dapat berkembang pada pasien yang diobati dengan allopurinol untuk gout .
Faktor Risiko

Batu ginjal adalah salah satu gangguan yang paling umum dari saluran kemih . Mereka adalah masalah kesehatan yang kuno . Bukti batu ginjal telah ditemukan pada mumi Mesir diperkirakan berusia lebih dari 7.000 tahun .

Pada saat ini , studi menunjukkan bahwa batu ginjal mempengaruhi lebih dari 5 % orang Amerika , dan tingkat telah meningkat sejak 1970-an .Kami adalah salah satu agen menjual s lutena  yang ada di seluruh Indonesia, harga s lutena di kami adalah yang paling murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar